Ketua DPC Demokrat Banyuasin, Darul Qutni Berikan Bantuan Sembako Pada Warga Tertimpa Musibah Kebakaran

WAWBERITA, BANYUASIN – Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin yang dinahkodai Darul Qutni SE menunjukkan kepeduliannya dengan menyambangi korban kebakaran yang berada di Kelurahan Sukomoro, Kecamatan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Rabu (4/1/2023).

Darul sapaannya hadir di tengah kediaman korban yang rumahnya ludes terbakar sembari membawa bantuan berupa sembako.

Wakil rakyat yang akan bertarung di Pemilihan Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Selatan ini mengaku turut berduka atas musibah yang dialami korban, Mulyadi warga RT 11 kelurahan Sukomoro ini.

“Kami segenap pengurus partai mengucapkan turut berduka atas musibah yang dialami Bapak Mulyadi,” ucap Darul.

Darul berharap, bantuan ini bisa meringankan beban dari korban yang harus kehilangan tempat tinggal ini.

“Mungkin bantuan ini tidak seberapa,namun inilah bentuk kepedulian Partai Demokrat, yang selalu hadir ditengah masyarakat dalam keadaan apapun.” sambung dia.

Partai Demokrat, sambung pria kelahiran Desa Paldas Kecamatan Rantau Bayur ini, diwajibkan selalu hadir di tengah masyarakat yang tertimpa musibah.

“Itu sesuai instruksi Ketua Umum Partai Demokrat, Bapak Agus Harimurti Yudhoyono,” beber Darul.

Darul berharap, bantuan yang diberikan DPC Partai Demokrat Banyuasin bisa meringankan beban korban yang tinggal sendirian di rumahnya yang terbakar ini.

“Jangan bersedih, jangan patah semangat, yakinlah semua ada hikmah dibalik setiap musibah yang datang.Allah tidak akan memberikan cobaan sebatas kemampuan hambaNya,” pungkas Darul .

Turut hadir di giat bantuan Partai Demokrat Banyuasin ini, yakni Ketua RT 11 Bapak Yusuf dan Ketua RW 02, Danil Subur. (Nto)

banner pemprov

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles