Tinjau Jalan Setapak Yang Rusak, Zainal Abidin : Akan Di Bangun 2023

WAWBERITA, Palembang – Sempat viral di media sosial Instagram pada akun @sumsel_aktif jalan setapak (jeramba) Lrg. Mangga 2 Kelurahan Kemasrindo Kecamatan kertapati itu yang sudah sangat rapuh.

Merespon hal itu Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin SH langsung ke lokasi untuk mengkorcek dan menindak lanjuti laporan warga tersebut.

” Ya, hari ini langsung gerak cepat melihat jalan setapak atau jeramba yang viral dimedia sosial lantaran kondisinya sangat memperihatinkan,” ucapnya ketika diwawancarai wartawan Selasa (15/11/2022) sore

Terkait tindak lanjut apa yang diambil oleh orang nomor satu di DPRD Kota Palembang ia menegaskan akan mengusulkan menjadi prioritas utama pada pembangunan ditahun 2023.

” Tentu ini untuk kemaslahatan umat kemaslahatan masyarakat dalam hal ini warga RT 27 guna penunjang aktivitas, maka dari itu, Ini jadi prioritas kami. Akan dibangun jalan utamanya dahulu, jika memungkinkan pada APBD perubahan 2023, akan diusulkan kembali penghubung Ke cabang lainnya,” Tegasnya

Sementara itu Ketua RT 27 ibu Rusdiana berharap jalan setapak atau jeramba ini segera dilakukan perbaikan.

” Iya, saya harap segera pak Zainal Abidin merealisasikannya agar aktivitas sekitar bisa lancar,” harapnya

Lebih lanjut lurah Kemasrindo Suhaimi,S.sos dirinya sudah mengusulkan pada Musrenbang tahun ini.

” Betul, kita sudah mengusulkan pada Musrenbang kelurahan, Semoga pada tahun depan direalisasikan jalan setapak dengan panjang 75 meter lebar 1,20 cm ini,” tutupnya (eci)

banner pemprov

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles