Gadis Cantik Ditemukan Tergeletak di Pinggir Jalan di Palembang, Apa yang Terjadi?

Babinsa Sertu Suraidi Saat Mengevakuasi Wanita Tanpa Identitas Di Jl. Sirnaraga Kelurahan Pipareja Kecamatan Ilir Timur III. Jum'at (18/2/2022) Pagi Foto : WAWBerita/Noto
Babinsa Sertu Suraidi Saat Mengevakuasi Wanita Tanpa Identitas Di Jl. Sirnaraga Kelurahan Pipareja Kecamatan Ilir Timur III. Jum'at (18/2/2022) Pagi Foto : WAWBerita/Noto

WAW, Palembang – Heboh ditemukan seseorang wanita hanya memakai baju kaos dan celana dalam saja di Jl. Sirnaraga Kelurahan Pipareja Kecamatan Ilir Timur III.

Berawal mula Ketika Babinsa Kelurahan Pipa Reja ingin berangkat ke Koramil 06/Kamboja untuk melaksanakan apel pagi.

Kemudian ia melihat wanita tergeletak di pinggir jalan.

“Sekitar Pukul 06:15 Pagi kondisi tergeletak berada di semak belukar di pinggir Jalan Sirnaraga RT 16 RW 03 Kel 8 Ilir Kec IT 3 Palembang,” ujarnya Jum’at (18/2/2022) dilansir dari Detik.com.

Menurut informasi beberapa orang yang melihat, wanita ini diturunkan disemak-semak Pinggir Jalan oleh Kendaraan Roda 4 Jenis Sedan ( Nopol tidak Diketahui ) diduga terdapat 3 Orang Pemuda di dalam mobil sedan tersebut.

“Ada warga yang mengetahui dan mengenal wanita itu dan langsung kita bawa saja kerumah nya karena wanita tersebut kondisi masih hidup,” lanjutnya.

Masih dikatakan Babinsa itu, untuk motif belum diketahui namun dilapang mulut wanita yang tidak diketahui indentitas nya ini tercium bau minuman beralkohol.

“Kemungkinan wanita tersebut korban dari laki-laki yang memaksa dengan disuruh meminum-minuman keras, karena dari mulut wanita tesebut bau minuman beralkohol, namun di dekat dirinya perhiasan dan alat komunikasi seperti HP masih ada,” tutupnya (Nto)