Seleb  

Congrats! NOAH ‘Yang Terdalam’ Trending Satu di Youtube

Iqbaal Ramadhan, Pemeran dalam video klip NOAH yang Terdalam. (Foto : IG @art.wdy)

Resmi dirilis pada pada 17 Desember 2021 kemarin, Lagu NOAH ‘Yang Terdalam’ kini jadi trending nomor satu di Kanal Youtube.
——

WAW – Pesona musik NOAH, sosok sang Vokalis Ariel ditambah dengan aktor muda pemeran Dilan dalam video klip tersebut rupanya jadi sorotan sejak pertama rilis.

Diketahui dam video klip tersebut Iqbaal Ramadhan gantikan posisi Ariel di Musik Video (MV) yang pernah dirilis tahun 2003 silam oleh Peterpan.

Lagu yang terdalam, merupakan salah satu project remake di album Second Chance – Taman Langit,” kata Ariel saat di Konser NOAH x Brimo beberapa waktu lalu.

Hadirnya Iqbaal Ramadhan dalam video klip tersebut menjadi sorotan, selain memberikan kesan baru pada klip remake tersebut, Iqbal juga tampil dengan rambut gondrongnya yang khas.

Diketahui, lokasi pengambilan video dilakukan di tempat yang sama dengan lokasi pengambilan video lama.

“Klip ini adalah remake, dibuat ulang di lokasi yang sama (Jakarta) dengan jalan cerita yang sama persis dengan video klip pendahulunya. Diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Difki Khalif dan Rheno Poetiray. Mereka berperan layaknya seperti para personil saat membintangi video klip ‘Yang Terdalam’ terdahulu,” dikutip dari  di channel YouTube NOAH OFFICIAL.

Sebelumnya, lagu tersebut telah trending lebih dahulu di twitter dan instagram, hingga kini video di kanal youtube NOAH telah ditonton sebanyak 5,7 juta kali tayangan.(*)

Penulis : Hamzah