Herman Deru Hadiri Grand Opening Taman Asri Gandus 2 Tahap II

WAWBERITA РGubernur Sumsel H Herman Deru mengapresiasi  para Developer yang telah memenuhi kebutuhan rumah bagi masyarakat di Sumsel.

“Sumsel ini masih butuh kurang lebih 400 ribu lagi rumah, kita tau Taman Asri 2 ini punya niat baik untuk memberikan pelayanan perumahan dengan tempat yang tepat, tidak jauh dari kota,” kata Herman Deru saat Grand Opening Taman Asri 2 Gandus Tahap II, Sabtu (15/7).

Menurut Herman Deru ini merupakan sebuah terobosan yang dilakukan oleh anak muda dan milenial dalam membangkitkan kaum pemuda untuk berani. Artinya berani berkompetisi menangungi kehidupun terbuka di dunia usaha.

“Jadi anak-anak muda sekarang ini jangan pernah takut terutama di dunia usaha. Seperti para pemuda develover Taman Asri 2 yang mana orientasinya untuk memenuhi kebutuhan rumah bagi masyarakat,” ungkapnya.

Untuk itu Herman Deru menyarankan dalam memberikan perumahan untuk masyarakat yang paling penting adalah jagan hannya mencari keuntungan tetapi memberikan  pelayanan hak- hak bagi penghuni itu harus jelas dimana hak-hak kewajiban ini harus dipenuhi oleh develover juga dipenuhi oleh konsumen.

Menurut Herman Deru Perumahan Asri 2 memiliki lokasi staregis selain di pinggir jalan daerah ini juga bakal menciptakan ekonomi baru.

“Dengan rasa syukur kita sama berdoa agar dikawasan ini juga menciptakan ekonomi baru. Jadi ruko-ruko ini cepat dapat isi. Kita lihat saja dari Jalan Soekarno Hatta sampai Talang Kepu Gandus begitu luar biasa aktivitasnya,”katanya.

Tak hanya itu, Herman Deru berharap agar kawasan ini yang menjadi salah satu alternatif bagi Kota Palembang untuk pengembangan perumahana di daerah gandus.

“Jadi saya minta Pak Camatnya untuk ditata dengan baik wilayah ini agar tidak menjadi pusat kroditnya lalu lintas jika sudah banyak aktivitas lalu lintas,”pungkasnya

Sementara itu, CEO PT. Rama Trimitra Development (RTD) Group, Junestrada mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Sumsel Herman Deru yang sudah berkenan hadir untuk melakukan Grand Opening Taman Asri 2 Gandus Tahap II.

Dia mengatakan Asri Tahap 2 ini kurang lebih membangun rumah 267 unit. Dan sampai saat ini Asri sudah memiliki 9 proyek yang ada di Kota Palembang.

“Insya Allah kita akan berkembang kembali untuk membangun rumah kurang lebih ada 700 unit,”pungkasnya.