Walikota Palembang Harnojoyo Lantik PPPK Kesehatan dan Penghargaan BKN Awards Kota Palembang 2023

Pelantikan PPPK Kesehatan dan Penghargaan BKN Awards Kota Palembang 2023.

WAWBERITA  – Pemerintah Kota Palembang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Palembang baru-baru ini melantik 155 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di bidang kesehatan.

Selain itu, juga dilakukan pengukuhan 5 (lima) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT Pratama) dan pengesahan 4 (empat) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang pengangkatannya didasarkan pada formasi Pola Pembibitan Daerah STTD Kementerian Perhubungan.

Selain itu, 72 (tujuh puluh dua) Pegawai Negeri Sipil (PNS) juga mengambil Sumpah Janji PNS.

Walikota Palembang, Harnojoyo, menyampaikan harapannya kepada para yang baru dilantik, diukuhkan, dan yang telah mengucapkan sumpah/janji, untuk menjalankan tugas dengan amanah, tanggung jawab penuh, dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Langkah ini merupakan upaya Pemerintah Pusat dalam membangun Good Government dengan menempatkan individu yang memiliki keahlian di bidangnya masing-masing dalam sistem tata kelola pemerintah.

“Saya berharap kepada yang sudah dilantik, dikukuhkan dan juga melaksankan sumpah/janji dapat menjalankan amanah ini serta dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Hal ini sama artinya dengan bahwa Pemerintah Pusat ingin membangun Good Government di dalam sistem tata kelola pemerintah dengan menempatkan yang mempunya keahlian di bidang masing-masing,” kata Walikota Palembang pada hari Senin 10 Juli 2023 setelah melantik PPPK kesehatan Kota Palembang di rumah dinasnya.

Selanjutnya, Walikota juga mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kota Palembang dalam ajang BKN Awards Tahun 2023.

Kota Palembang mendapatkan penghargaan dalam beberapa kategori, antara lain:

  1. Kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja ASN.
  2. Kategori Pengembangan Kompetensi.
  3. Kategori Utama Implementasi NSPK Manajemen ASN Terbaik.

Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kualitas ke depannya.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Palembang juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala Kantor Regional VII Badan Kepegawaian Negara, beserta jajarannya atas segala bantuan dan kerjasamanya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik,” tutupnya.(ad*)