Seleb  

Masterpiece! Lagu Yovie Widianto Bertajuk Menyesal Dinyanyikan oleh Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya

Yovie Widianto - Menyesal feat Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya

WAWBERITA – Musisi Yovie Widianto merilis lagu berjudul Menyesal feat Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

Lagu Menyesal karya Yovie Widianto tersebut dirilis pada 3 Maret 2023 di kanal YouTube menjadi semakin berkelas dinyanyikan Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya.

Sebelum dinyanyikan oleh Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya. Lagu bertajuk Menyesal tersebut lebih dahulu dibawakan Ressa Herlambang pada 2012 silam.

Yovie Widianto memang telah membocorkan prihal lagu yang baru saja dirilis itu.

“Tumpahan dikit ya. Bayangkan musik seperti ini, diisi suara-suara cantik , kesayanganku Lyodra, Tiara, dan Ziva, ada sisi pukulannya, ada sisi yg sangat teknikal, dan mereka berhasil melakukannya dengan sangat indah,” dilasnsir dari instagram @ywpiano.

“Lagu ini pernah dinyanyikan oleh beberapa penyanyi , tapi khusus yang ini ,ada rasa dan kedalaman yang berbeda, impresif,” sambungnya.

Cover lagu Yovie Widianto – Menyesal feat Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya

“Senang sekali mendengar canon vokal ini (bersahutan), mereka memang kuat dalam memegang nada dan punya karakter otentik,” ungkap Yovie.

Sementara, setelah resmi dirilis lagu Yovie Widianto ‘Menyesal’ feat Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya itu telah disaksikan sebanyak 13 ribu tayangan.

Dan menuai 3418 komentar yang rata rata takjub dan mendukung karya Yovie Widianto itu.

“Keren banget sih ini aransemennya mas Yovie di tambah merinding di iringi suara lyodra Tiara ziva bnr² mantul banget,,wajib trending sih ini,” kata salah satu komentar netizen di YouTube.

“The real karya dari sang maestro dengan ketiga diva muda nya, epic banget! Dibikin merinding, setiap perpaduan alunan nada dan suara emas yang begitu indah,” timpal lainnya.(*)