Darul Qutni Dan Pengurus DPC Demokrat Banyuasin Resmi Dilantik AHY

WAWBERITA, Palembang – Bertempat di Ballroom Hotel Aryaduta Kota Palembang Darul Qutni SE resmi dilantik sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuasin.

Agus Harimurti Yudhoyono melantik Pengurus DPC Se Provinsi Sumatera Selatan terdiri dari 17 Kabupaten/Kota. Kamis (19/1/2023) Pagi

Dalam kesempatan tersebut Kak Darul sapaan akrabnya juga ikut dilantik oleh Ketua umum Partai Demokrat Mas Agus Harimurti Yudhoyono dan hari ini 19 Januari 2023.

Sebelum dilantik menjadi Ketua DPC Demokrat Banyuasin Darul Qutni Menjabat sebagai Bendahara DPC Partai Demokrat Banyuasin.pada periode sebelumnya.

” Setelah dilantik langsung oleh ketua umum AHY saya dan kader Demokrat Banyuasin akan terus bergerak kemasyarakatan agar lebih dekat dengan masyarakat dan bisa memenangkan pileg dan pilkada serentak di tahun 2024 mendatang “, terangnya darul yang juga anggota DPRD Kabupaten Banyuasin

Selain itu pelantikan tersebut juga melantik Srikandi Partai Demokrat Se-Provinsi Sumatera Selatan, yang dilantik oleh Ketua Umum Srikandi Partai Demokrat Anisa Pohan istri ketua umum AHY.

” Iya betul, Srikandi Partai Demokrat terdiri dari istri-istri dari ketua DPD dan DPC partai Demokrat, ” ungka Darul

Lebih lanjut Ketja DPC Demokrat Banyuasin itu juga menjelaskan visi dan misi kedepannya.

” Ya, tentunya bersama rakyat melakukan perbaikan dan perubahan, itu yang pasti dan target partai Demokrat menang kembali, khususnya Kabupaten Banyuasin,” Pungkasnya. (Nto)

banner pemprov

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles