NOAH Sapa Warga Palembang Lewat Konser Bertajuk LIVE WITH NOAH, Beli Tiketnya di Sini

WAWBERITA – Kesuksesan penyelenggaraan roadshow LIVE WITH NOAH pada kota-kota sebelumnya, mulai dari Solo dan Samarinda, ternyata belum cukup memuaskan Ariel, Lukman, dan David untuk menyapa Sahabat Noah di kota lainnya dalam kesempatan tournya.

Kali ini, Wong Kito Galo mendapatkan privilege khusus dari sekian banyak pilihan kota-kota lainnya di Indonesia untuk Noah kunjungi. Masih dalam rangkaian LIVE WITH NOAH, Helios Project sebagai promotor konser ini sangat yakin kalau para Sahabat Noah tidak kalah ramai dan antusias dibandingkan dengan kota-kota lainnya, sehingga menjadi pertimbangan memilih kota Palembang sebagai destinasi tour ini.

Bertempat di Palembang Sport & Convention Center (PSCC), Noah tidak akan sendiri di panggung. Ariel, Lukman, dan David akan ditemani oleh dua orang musisi pendatang baru yang lagi hits belakangan ini, mereka adalah MAIZURA dan STEVAN PASARIBU. Kedua performer ini akan menjadi pembuka penampilan Noah.

Akan banyak kejutan yang akan disiapkan Ariel cs untuk memenuhi rasa penasaran Sahabat Noah Palembang. Karena selama pandemi terakhir, Noah tidak berdiam diri mereka terus mengeluarkan karya-karya terbaru mereka. Taman Langit, Bintang di Surga, Dan Hari yang Cerah adalah 3 album yang mendapat kesempatan kedua untuk dikerjakan kembali oleh Noah. Semua lagu direkam ulang dan juga disesuaikan dengan perkembangan musik di masa sekarang.

 

Mengapa harus direkam ulang? Karena Noah ingin menyempurnakan dan memberikan “fresh start” untuk para sahabatnya. Melalui aransemen terbaiknya, Noah bersiap untuk memperdengarkan pada semua Sahabat Noah.

Bersama dengan BOLD MUSIC, Ariel, Lukman, dan David telah menyiapkan konsep perform yang berbeda dari konser mereka sebelum-sebelumnya. Dengan pemilihan setlist lagu yang pas dengan dibalut dengan konsep akustik dan elektrik, tentunya bro n sis akan merasakan sensasi menonton konser yang belum pernah dirasakan sebelumnya. Ditambah, konsep 360 sound effect akan memanjakan telinga bro n sis yang akan hadir di Palembang Sport & Convention Center.

Jangan lupa untuk datang ke Palembang Sport & Convention Center, hari sabtu tanggal 29 Oktober 2022. Untuk tiket masuk, bro n sis dapat memilih kelas tribun seharga Rp 260.000,- dan kelas festival seharga Rp 325.000,-

Tiket dapat bro n sis akses dengan klik ke www.yesplis.com atau dapat dibeli di on the spot pada 27 hingga 29 oktober di PSCC Palembang.(onky)

banner pemprov

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles