Demokrat Palembang Dukung AHY Capres Di 2024

WAWBERITA, Jakarta – Berdasarkan hasil Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat 2022, di Jakarta Convention Center (JCC), Kamis (15/9/2022), seluruh kader menyepakati agar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) maju sebagai capres 2024.

Dukungan itu juga datang dari pengurus dan kader dari DPC Demokrat Palembang, saat mengikuti Rapimnas Demokrat yang dihadiri oleh, Presiden RI ke 6, yang juga ketua dewan pembina partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Aspirasi kader, menginginkan agar mas Ketum AHY maju sebagai Capres 2024 mendatang,” kata Sekretaris DPC Demokrat Palembang, Zainal Abidin, di sela mengikuti Rapimnas Demokrat, Jum’at (16/9/2022)

Menurut pria yang menjabat sebagai ketua DPRD Palembang ini, AHY sangat layak maju sebagai capres, apalagi elektabilitas Demokrat selalu naik menjelang pesta demokrasi 2024 mendatang.

“Seluruh kader, dari ranting, PAC, DPC, DPD maupun DPP sepakat agar ketum AHY maju sebagai capres 2024, kami yakin Indonesia bisa lebih baik ditangan AHY,” katanya.

Menyikapi dukungan kader yang semakin masif agar maju sebagai capres 2024, Ketum Demokrat AHY, mengatakan, ia sudah menerima masukan dan harapan para kader yang menginginkan dirinya maju di ajang Pilpres 2024.

“Ini adalah harapan para kader, ketua DPD, ketua DPC yang menyerahkan harapan dan amanah kepada saya untuk berikhtiar, untuk menjadi bagian dalam kontestasi Pemilihan Presiden di tahun 2024. Kita tahu seperti yang saya jelaskan, itu semangat, itu adalah harapan seluruh kader, itu sangat bisa diterima,” kata AHY.

AHY mengucapkan terima kasih kepada para kader yang telah menaruh harapan padanya untuk maju sebagai Capres 2024. Ia pun meminta doa restu agar harapan itu dapat terealisasi.

“Semua saya catat dan saya jadikan amanah. Kalau tadi ada kata-kata diserahkan kepada saya, saya mohon doa restu dan dukungan dari semua untuk kita mendapatkan peluang sejarah itu,” pungkasnya.(*)