Prodia Promo Diskon Biaya 10% untuk Panel Check Up Kesehatan Keluarga

WAWBERITA – Hampir semua dari kita menyadari bahwa tempat paling Indah dan nyaman itu adalah keluarga, moment liburan paling Indah adalah jika dinikmati bersama keluarga, dan untuk semua suka maupun duka yang dirasa pasti akan kembali pada keluarga. Keluargapun merupakan salah satu alasan terkuat yang memotivasi seseorang untuk melakukan pekerjaannya hari demi hari dengan baik dan tekun.

Akan tetapi keadaannya berbeda apabila salah seorang anggota keluarga kita tidak berada dalam kondisi yang sehat. Hal tersebut tentu menyita pemikiran kita.

Kesehatan keluarga bukan suatu hal yang dapat dicapai secara tiba-tiba pada waktu tertentu, namun dibutuhkan suatu proses dinamis yang terkait dengan perilaku keseharian seperti kebiasaan mencuci tangan, konsumsi makanan bergizi dan vitamin, istirahat yang cukup, menghindari stres dan rutin berolahraga.

Serta satu hal yang tak kalah pentingnya yaitu check-up kesehatan secara berkala.

Dalam berkeluarga pun orang tua harus menjadi cerminan dengan pola hidup sehat agar dapat menginspirasi anak – anaknya.

Sebagai laboratorium klinik swasta yang berfokus pada kesehatan keluarga, Laboratorium Klinik Prodia ikut serta mendukung program Pemerintah dan menyelenggarakan program Harganas 2022.

Prodia pun memberikan keringanan biaya 10% selama 11 Juli hingga 30 September 2022 bagi setiap pelanggan yang melakukan pemeriksaan Panel Kesehatan Keluarga.

Hal ini berlaku untuk pendaftaran melalui aplikasi Prodia Mobile bahkan pengambilan sampel pun bisa dilakukan di rumah, kantor atau lokasi pelanggan melalui layanan Home Service.

Ermayanti Branch Manager Prodia mengatakan, selain keringanan biaya, Prodia juga menyediakan paket wisata sehat ke Bali bersama keluarga tercinta untuk keluarga yang beruntung.

“Syaratnya cukup mudah, yaitu setiap keluarga dapat mengambil Panel Kesehatan Keluarga yang tersedia di Prodia dan pelanggan akan mendapatkan 1 kupon Undian ke Bali untuk setiap pembelian 1 Panel Kesehatan Keluarga yang akan diundi pada periode Oktober 2022,”katanya.

Ditambahkannya juga, untuk panel Kesehatan Keluarga tersedia di Prodia sangat lengkap karena diperuntukkan mulai bayi baru lahir hingga kebutuhan pemeriksaan untuk orang yang berusia lanjut.

Adapun panel yang tersedia meliputi Panel Uji Saring Neonatus, Panel Bayi (usia 1-12 bulan), Panel Batita (usia > 1-3 Tahun), Panel Usia Prasekolah (> 3-5 tahun), Panel Remaja (> 12-18 tahun), Panel Obesitas Pada Anak, Panel Tumbuh Kembang Anak, Panel Check Up Millenial yang khusus diperuntukkan bagi kawula muda, Panel Wellness Testing (baik premium, medium, dan basic), Panel Healthy Life.

“Selain itu, untuk kelompok usia dewasa dan usia lanjut tersedia Panel Usila Umum Laki – laki/ Wanita, Panel Osteoporosis Gold/ Silver, Panel Demensia.

Tidak ketinggalan, tersedia juga Panel Driver dan Baby Sitter yang melengkapi rangkaian “Panel Kesehatan Keluarga,”tambahnya.

Yuk, segera manfaatkan keringanan biaya 10% untuk Panel Check-Up kesehatan keluarga dan menangkan Paket Wisata Sehat ke Bali bersama keluarga Anda! Segera kunjungi cabang Prodia terdekat, atau dapatkan informasi lengkapnya melalui website www.prodia.co.id, dan download Prodia Mobile sekarang juga.(*)

banner pemprov

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles