Fakta Tentang Laksmi Shari De Neffe Puteri Indonesia 2022

WAWBERITA – Laksmi Shari De Neefe Suardana berhasil keluar sebagai pemenang pada ajang kontes Kecantikan Puteri Indonesia 2022, telah selesai pada 27 Juni 2022.

Laksmi Shari De Neefe Suardana merupakan wakil dari Bali dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2022.

Yayasan Puteri Indonesia 2022 menampilkan 3 pemenang utama yakni Laksmi Shari De Neefe Suardana sebagi Puteri Indonesia 2022 didampingi dua pemenang lainnya yang meraih gelar Puteri Lingkungan 2022 diraih oleh Cindy May McGuirre dan Putri Pariwisata 2022 diraih oleh Adinda Cresheilla.

Tiga pemenang Puteri Indonesia 2022 nantinya akan mewakili Indonesia di ajang global, yakni Miss Universe, Miss International, dan Miss Supranational.

Laksmi Shari De Neefe Suardana, Puteri Indonesia 2022. (Instagram/laksmideneefe)

Yuk kenal lebih dekat dengan Puteri Indonesia 2022, berikut fakta tentang Putri Indonesia Laksmi Shari De Neefe Suardana dikutip dari Matamata.

Laksmi Shari De Neefee Suardana resmi dinobatkan sebagai Puteri Indonesia 2022 setelah berhasil mengalahkan 43 finalis dari 34 provinsi.

Laksmi Shari melangkah maju ke pemilihan Puteri Indonesia 2022 setelah sebelumnya dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Bali 2022. Laksmi merupakan perempuan asli Bali yang lahir di Ubud, 26 Januari 1996.

Sebagai orang Bali, Laksmi menyukai dunia seni, desain, dan buku. Kecintaannya pada membaca juga menjadi inspirasi bagi busana nasional yang dipakainya dalam ajang Puteri Indonesia. Laksmi nampak memakai kostum dengan hiasan aksara dan buku.

Laksmi juga gemar melakukan kegiatan sosial. Ia menjadi sukarelawan dengan mengajar bahasa Inggris di Hope for Bali, Yayasan Begawan, dan Lembaga Pembinaan Khusus Anak IIB di Karangasem, Bali.

Laksmi berhasil lulus dengan predikat cum laude yang menjadi bukti bahwa secara akademik, ia adalah sosok perempuan cerdas.

Sesuai tradisi, juara Puteri Indonesia akan mewakili Indonesia dalam ajang Miss Universe. Nantinya Laksmi Shari De Neefee Suardana sebagi Puteri Indonesia akan menjadi wakil Indonesia di ajang tersebut.(*)

banner pemprov

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles