Mawardi Yahya Lantik PKNU OKI dan PC Muslimat NU

Dok. Humas Prov Sumsel

WAWBERITA – Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya menghadir pelantikan Pengurus Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PKNU) OKI dan PC Muslimat NU, di Pondok Pesantren As Shiddiqiah Lubuk Seberuk, Sabtu 28 Me 2022.

Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya didampingi Ketua PC NU OKI Anwar Shodiq menyerahan bantuan kepada PC NU OKI tingkat kecamatan berupa empat unit mobil ambulan.

“Saya apresiasi kinerja PC NU OKI yang telah bekerja memberikan fasilitas mobil ambuan kepada pengurus cabang tingkat kecamatan,” kata Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya di pondok pesantren As Shiddiqiah.

Mawardi Yahya dalam kesempatan itu juga memberiakan bantuan sebesar Rp100 juta, dengan rincian Rp20 juta untuk PC Muslimat NU cabang OKI, Rp50 juta untuk Pondok Pesantren As Shiddiqiah dan Rp30 juta untu PCNU OKI.

“Saya berharap PCNU dan PC Muslimat NU yang baru dilantik untuk membuat program unggulan yang segera dilaksanakan, juga bermanfaat sehingga kehadiran PCNU OKI dan PC Muslimat NU dirasakan oleh masyarakat,” harapnya.

Mawardi Yahya juga meminta kepada seluruh jamaah NU untuk menjaga nama baik organisasi, karena sejak dahulu NU menjadi bagian Indonesia dengan semua Kontribusinya.

Sementara itu Wakil Bupati OKI Djakfar Shodiq berharap agar PC Muslimat NU yang baru dilantik untu tetap semangat menjalankan perannya di tengah masyarakat.(*)