Bobi Aditio Rizaldi Jabat Plt DPD Golkar Sumsel, Ini Kata Anita!

Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel RA. Anita Noeringhati.

WAW, Palembang – Bobi Aditio Rizaldi resmi menjabat Plt DPD Partai Golkar Sumsel. Sesuai SK yang dikeluarkan pada tanggal 18 Oktober 2021 No Skep 424/DPP/Golkar/10/2021. Bobi Aditio mengantikan Ketua DPD Partai Golkar Sumsel Dodi Reza Alex yang saat ini tersandung masalah hukum.

DPP partai golkar telah menunjuk Bobi Aditiyo Rizaldi sebagai Plt DPD Golkar Sumsel. Artinya DPD Partai Golkar sumsel tidak ada kekosongan di pengurusan di tubuh partai golkar sumsel.

“Sebagai ketua harian harus melapor ke DPP, dan DPP akan segera menunjuk Plt untuk menjadi ketua di provinsi sumsel, karena sesuai mekanisme bahwa Plt di jabat oleh satu tingkat diatasnya,” kata Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumsel RA. Anita Noeringhati, Kamis (21/10/2021).

Anita mengatakan, Pelaksana tugas sendiri yang pasti terus mengawal kebijakan – kebijakan dpd golkar, kami sekarang sedang audit organisasi itu meminta laporan seluruh dpd golkar kabupaten kota didalam pembentukan fungsionaris.

“Fungsionaris itu nanti sendiri akan yang menunjuk caleg caleg, kita akan meminta data dari mereka pembentukan sampai ke kelompok kekaryaan paling bawah karena muscab, muslur sudah terbentuk,” ujarnya.

Semua tetap terus berjalan, karena bagi saya ketua harian yang paling saya sampaikan kepada seluruh pengurus dan kader.

“Bahwa dpd partai golkar harus terus berjalan, karena program – program yang sudah kita tetapkan harus terus ditindak lanjuti, bahwa kita harus mempertahankan kemenangan partai golkar di sumsel,” ungkapnya.

Ia berharap siapapun yang menjadi ketua, soliditas partai harus tetap kita jaga, bahwa ketua yg akan datang harus merangkul seluruh kader partai golkar.

“Karena tugas kita yang pertama adalah tetap mempertahankan golkar sumsel menjadi pemenang,” tutupnha.(Ram)