Berita  

Calon Bupati Banyuasin Pakde Slamet Tinjau Jalan Rusak Air Salek

WAWBERITA, BANYUASIN – Menyikapi keluhan masyarakat Kecamatan Air Saleh terkait akses jalan yang tidak dapat dilintasi kendaraan yang berada dalam area salah satu perkebunan swasta, Bakal Calon Bupati Banyuasin Slamet Somosentono terjun langsung dan meninjau lokasi. Slamet Somosentono menyebutkan akan menimbun jalan yang rusak agar dapat dilintasi kembali oleh masyarakat Air Saleh.

“Kita melihat kondisi jalannya mengalami kerusakan sangat parah, sehingga belum dapat dilintasi kembali oleh masyarakat. Kita berjuang untuk benerin akses jalan darat satu-satunya yang berada di area salah satu perkebunan swasta yang banyak dikeluhkan masyarakat ini dapat digunakan masyarakat perairan, khususnya Air Saleh kembali ,” kata Pak De Slamet, Sabtu (08/06).

“Kita telah melakukan koordinasi dengan pihak perusahaan untuk melakukan perbaikan jalan dengan cara dilakukan penimbunan pada sejumlah ruas jalan yang rusak agar dapat kembali dilintasi masyarakat. Dan alhamdulillah respon perusahaan positif, pihak mengizinkan kita untuk berkolaborasi melakukan perbaikan jalan untuk kepentingan masyarakat banyak. Karena kita pahami betul jalan ini sangat dibutuhkan masyarakat, khususnya masyarakat Air Saleh. Dan dalam waktu dekat kita akan segera melakukan penimbunannya. Kita doakan semua berjalan lancar tanpa ada hambatan,” ungkap Ketua DPC Gerindra sekaligus Ketua TKD Prabowo-Gibran Banyuasin ini.

Sementara itu Manager Agro Raya Hendra. Menyebut pihak perusahaan menyambut baik upaya bantuan perbaikan yang akan dilakukan Pak De Slemat untuk kepentingan masyarakat banyak. Pihaknya mengaku siap berkolaborasi mendukung upaya tersebut.

“Dengan adanya Pak De Slamet ada bantuan juga untuk memperbaiki perbaiki jalan, harapannya kedepan lebih sering lagi, jalan ini digunakan untuk akses satu-satunya yang digunakan masyarakat, tentunya jika sudah dilakukan perbaikan nanti pasti sudah bisa dilewati masyarakat,” ungkap .