Seleb  

Usai Mirip Rosalinda, Kini Tasya Farasya Jadi Katrina Kaif

Katrina Kaif (Kiri) Tasya Farasya (Kanan). Kolase wawberita

WAW – Tasya Farasya adalah salah satu YouTuber tersukses di Indonesia. Apalagi konten make up Tasya yang beragam dan selalu mencoba hal-hal baru membuat para followers setianya tak kalah antusias menunggu video terbarunya.

Tasya kerap memamerkan riasan boldnya. Namun, tak jarang saudara kembar Tasyi Athasyia juga memoles wajahnya dengan riasan lebih berwarna di Instagram.

Kali ini unggahan Tasya membuat heboh. Ia sepertinya baru saja membagikan hasil riasan terbarunya melalui postingan video di akun Instagram miliknya. Namun yang menjadi sorotan kali ini tak lain adalah tema yang diusung. Tasya rupanya memilih riasan yang terlihat natural, terinspirasi dari aktris Bollywood Katrina Kaif.

Dalam kesempatan itu, Tasya mencoba riasan Katrina dalam video musik lagu “Sheila Ki Jawani” dari film “Tees Maar Khan” yang dibintanginya pada 2010. Tasya tampak memilih riasan natural meski dengan warna lipstik nude.

Tak berhenti sampai di situ, Tasya juga melengkapi rias wajahnya dengan busana tradisional India yang hampir sama persis dengan yang dikenakan Katrina Kaif dalam video tersebut. “Whats ma name..? kenalin aku sheila,” tulisnya.
Ternyata, video terbaru Tasya Farasya membuat followers Instagramnya heboh dan menjadi buah bibir. Mereka sibuk menilai kemiripan Tasya dengan Katrina Kaif dari riasan yang ditampilkannya.

Tasya terbukti sukses meniru Katrina Kaif. Penampilannya yang memesona bahkan sempat membuat beberapa fans tak mengenalinya. Pujian banjir datang baik melalui kolom komentar maupun unggahan di Insta Stories yang dibagikan kembali olehnya.

Penulis : Hamzah