Sriwijaya FC VS RANS Cilegon Imbang, Ini Kata Rahmad Darmawan

Hasil imbang dalam laga Sriwijaya FC (FC) lawan RANS Cilegon FC jadi sorotan, meski akhirnya SFC Gagal melaju ke semifinal dan RANS Cilegon FC berhasil bertengger di puncak klasemen liga 2 Grup X.
——

WAW – Pelatih RANS Cilegon FC, Rahmad Darmawan mengungkapkan jika anak asuhnya tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Stamina pemain belum onfire karena padatnya jadwal pertandingan.

“Sriwijaya FC menguasai permainan di babak pertama dan kedua. Tapi, saya instruksikan pemain jaga posisi dan mengatur ritme permainan,” ucap Rahmad Darmawan usai pertandingan.

Ternyata anak asuhnya mampu menjalankan instruksi dengan sangat baik. Pemain pun mampu mengatur ritme permainan.

Diakuinya, Sriwijaya FC memiliki pemain muda dengan semangat tinggi untuk menang akan bermain terus menekan.

Namun di laga tersebut, RANS Cilegon FC sukses menahan imbang Sriwijaya FC 0-0. Hasil ini mengantarkan RANS Cilegon FC ke semifinal sebagai pemuncak grup X dengan 7 poin.

RANS Cilegon FC atau Laskar Phoenix berhasil menduduki puncak klasemen akhir babak perempat final Grup X Liga 2 usai menahan imbang Sriwijaya FC (SFC) 0-0 saat berlaga di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (22/12/2021) kemarin.

Berada di peringkat satu Grup X, RANS Cilegon berhasil meraup 7 Poin, kemudian disusul oleh Persis Solo dengan raihan 6 Poin.

Sementara Sriwijaya FC, berada di posisi ketiga dengan jumlah 4 Poin.

Penulis : Onky Brades Yahya

banner pemprov

Latest articles

spot_imgspot_img

Related articles